CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

05 Mei 2008

Biar Kuncupnya Mekar Jadi Bunga

Cinta itu bunga. Bunga yang tumbuh mekar dalam taman hati kita. Taman itu adalah kebenaran. Apa yang dengan kuat menumbuhkan, mengembangkan dan memekarkan bunga itu, adalah: air dan matahari. Air dan matahari adalah kebaikan. Air memberinya kesejukan dan ketenangan. Tapi matahari memberinya gelora kehidupan. Cinta, dengan begitu, merupakan dinamika yang bergulir secara sadar di atas latar wadah perasaan kita.
(Biar Kuncupnya Mekar Jadi Bunga, M. Anis Matta)


gara-gara stress jadi harus ngapus blog lagi + yang keluar postingan kaya gini..

10 komentar:

rhein fathia mengatakan...

Jadi jualan bunga? Pesen bunga bank 500 juta dollar yah... dikirim ga pake lama

semrawut mengatakan...

opo iki maksutè? ora nggenah.. hehe..

abiyasa mengatakan...

pasti hatinya baru berbunga-bunga ya akh..ngaku ajalah..sama2 ikhwan koq..tenang aja..hehe...

semrawut mengatakan...

berbunga2 apanya nih? klo berlumut iya. jadi malu nih, hehehe.. *stress lg kambuh*

erpa_7184 mengatakan...

ternyata si mi ini sedang berbunga2 hatinya...
jadi pilih cewek yg mana diantara 7 orang tsb...???
ntar gw sampein dah mi...
hhihihihihiiii....

semrawut mengatakan...

mau tau aja lo.. tunggu aja tanggal mainnya!! he..he..he..

semrawut mengatakan...

eh erpa cumi, klupaan nih. maksud lo paan tuh? 7 org dr mane? 1 aje blm ada, deh maen 7 aje. kbanyakan baca KCB sih lu. pokoke hidup JOMBLOISME! hehe..

rizyana mengatakan...

Dasar kamu, dek wibi..bisa2nya kamu nulis begitu ya, pas stres yg keluar postingan buku fav mba...ga terima ! hukumannya buat postingan buku satu lagi, bukan yg mata2 inggris, tapi yg profil orbek2 itu ya.tar klo hukumannya ga dikerjain, mb g anggep adek lagi tapi jadi.....(jadi apa ya?) jadi .... pengepel jakarta.kikik..oya buat abiyasa, c semrawut mah gbisa jatuh cinta, akh...dianya anti perempuna. ya ga dek ? ^_*

PeLaNgi NuRaNi mengatakan...

hayoo... adi lagi kenapa nih.... ko tumben postingane ttg bunga hehehe

semrawut mengatakan...

sst.. dah gak usah dibahas lagi, he..he..he..